Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Falcao Sudah Tidak Sabar Menimang Anak Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 31 Maret 2013 | 23:17 WIB
Radamel Falcao dan Lorelei Taron
Getty Images
Radamel Falcao dan Lorelei Taron

Radamel Falcao dikenal sebagai pribadi tertutup yang sangat jarang mau mengumbar kehidupan pribadinya, termasuk juga kisah romantisnya dengan sang istri, Lorelei Taron, untuk konsumsi publik.

Namun, saat kabar gembira menghampiri, pasangan pesohor ini tak tahan untuk segera membaginya kepada publik. Ya, bomber produktif Atletico Madrid ini sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

Kabar gembira itu terungkap setelah Taron berkicau di situs jejaring sosial miliknya. "Ini benar-benar kebahagiaan terbesar dalam hidup saya. Kami akan menjadi orang tua," kicau Taron seperti dikutip Tribunnews.com dari Sport.es.

Kegembiraan serupa disampaikan Falcao. "Tampaknya semuanya akan menjadi lebih berkesan dan menyenangkan. Apalagi saya menyukai anak kecil," kata Falcao seperti dikutip Mirror.

Penyerang Atletico Madrid itu mengaku tak sabar menanti kelahiran anak pertamanya. Saat ini usia kehamilan Taron memasuki 17 minggu. "Terima kasih Tuhan. Hidup saya kini telah berubah karena saya harus menjadi pribadi yang yang bertanggung jawab kepada istri dan calon anak saya," tutur penyerang 27 tahun yang menikahi istrinya pada Desember 2012 lalu ini.

Kehamilan sang istri bisa jadi bakal lebih menggenjot produktivitas bomber berjuluk "El Tigre" ini. Keandalannya menjebol gawang lawan membuat sejumlah klub elite seperti Chelsea dan Manchester City ngiler.

Bomber asal Kolombia ini pun dikabarkan bakal hengkang musim depan. Namun, Radamel Garcia Enrique King, ayah Radamel Falcao, menegaskan, putranya tersebut lebih berkonsentrasi ke Atletico Madrid dibandingkan memikirkan spekulasi transfer ke Liga Primer Inggris pada musim panas nanti.

“Falcao akan menentukan masa depannya. Tapi untuk saat ini dia sangat fokus kepada Atletico Madrid. Dia masih terikat kontrak hingga tiga tahun ke depan bersama Atletico,” ujar Garcia kepada Marca TV.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X