Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terus Dirotasi Conte, Fabio Quagliarella Santai

By Syamsul Arif - Senin, 1 April 2013 | 06:41 WIB
Fabio Quagliarella
OLIVIER MORIN/AFP/Getty Images
Fabio Quagliarella

1, (30/3). Fabio Quagliarella layak disebut sebagai salah satu pahlawan Juventus usai berhasil mencetak gol pembuka.

Dirinya kembali menjadi bintang I Bianconeri meski sempat diisukan segera hengkang karena jarang diturunkan. Terkait hal tersebut, sang striker berpendapat bahwa itu merupakan kuasa pelatih Antonio Conte.

"Pelatih memang sedang melakukan rotasi striker. Jadi, kami tidak perlu khawatir. Terpenting kami siap ketika memang harus bermain," ungkap pemain berusia 30 tahun tersebut.

Quagliarella mengaku senang dapat membobol gawang Samir Handanovic. Gol tersebut menjadi motivasi Juventus untuk memenangi pertandingan. Maklum, sebelumnya Gianluigi Buffon dipermalukan di kandang sendiri saat kedua kubu bersua November lalu dengan skor 1-3.

"Aku mencetak gol (kontra Inter) dengan naluri. Aku berhenti dan menyadari aku bebas dari kawalan. Rasanya selalu menyenangkan bertanding dan menjebol gawang tim hebat," lanjutnya.

Laporan Keke/Duniasoccer.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X