Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Beberkan Kelemahan Madrid Musim Ini

By Oka Akhsan M. - Senin, 1 April 2013 | 08:00 WIB
Jose Mourinho
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Jose Mourinho

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, mengungkapkan kelemahan Los Blancos pada musim ini. The Special One menyebut Los Merengues mengalami masalah dalam hal mencetak gol.

Real Madrid harus bersusah payah ketika hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Real Zaragoza, Minggu (31/3) dini hari WIB. Madrid gagal memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen Barcelona yang ditahan Celta Vigo 2-2.

"Kenyataannya, kami tak mencetak banyak gol. Itulah salah satu perbedaan dibanding musim lalu. Dalam empat peluang, kami mampu mencetak tiga gol, enam peluang, empat gol, dan seterusnya," kata Jose Mourinho seperti dilansir realmadrid.dk.

"Satu-satunya pemain yang mampu menjaga rataan gol hanyalah Cristiano Ronaldo. Semua pemain lain menurun dalam hal torehan gol dan tim sangat menderita karenanya," ujar Mourinho.

"Namun, kami yakin gol akan datang. Jika gagal mencetak gol kontra Galatasaray kami berharap gol itu akan datang di laga selanjutnya. Namun, benar jika kami kesulitan mencetak gol, sesuatu yang sangat membantu kami mengukir rekor 100 poin pada musim lalu," sebut Mourinho.

Real Madrid akan menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu pada laga leg 1 babak perempat final Liga Champion, Kamis (4/4) dini hari WIB.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X