Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Beri Harapan Kepada Iker Casillas

By Oka Akhsan M. - Senin, 1 April 2013 | 12:40 WIB
Jose Mourinho
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Jose Mourinho

Real Madrid akan menghadapi Galatasaray di leg 1 babak perempat final Liga Champion, Kamis (4/4) dini hari WIB. Entrenador Los Blanco, Jose Mourinho, menyatakan kiper Iker Casillas tak akan masuk skuad meski sudah mulai pulih dari cedera.

Iker Casillas belakangan sudah kembali berlatih setelah mengalami patah tulang tangan pada Januari. Namun, seiring dengan performa gemilang Diego Lopez, Jose Mourinho menyebut sangat sulit bagi Casillas untuk merebut kembali posisinya sebagai penjaga gawang utama Real Madrid.

"Melawan Galatasaray, Casillas tak akan menjadi pemain cadangan. Ia baru akan masuk skuad ketika menghadapi Levante," kata Jose Mourinho seperti dikutip dari The World Game.

"Saya tak mengatakan Diego Lopez akan terus menjadi starter hingga akhir musim, namun ia bermain sangat baik dan membantu kami meraih poin penting. Ia sangat penting bagi tim terutama setelah melihat penampilannya ketika melawan Barcelona dan Manchester United," ujar Mourinho.

"Di sepak bola, kami mencoba untuk bersikap jujur terhadap diri sendiri dan para pemain. Dengan performa Diego Lopez saat ini, sulit bagi Casillas untuk kembali menjadi starter," sebut Mourinho.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X