Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dani Alves Kecewa dengan Kritikan Para Suporter

By Tulus Muliawan - Senin, 1 April 2013 | 20:49 WIB
Dani Alves
David Ramos/Getty Images
Dani Alves

Daniel Alves dengan tegas menanggapi kritikan para suporter atas menurunnya kualitas permainan El Barca dalam beberapa pekan terakhir. Ia mengaku kecewa atas kritikan tersebut, pasalnya para suporter seperti lupa akan sukses besar yang pernah diraih Blaugrana beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Barcelona sempat menjadi sasaran kritik setelah kalah 0-2 dari AC Milan di Liga Champion. Lionel Messi cs. juga baru saja ditahan imbang 2-2 oleh tim yang tengah berjuang keluar dari zona degradasi, Celta Vigo.

"Orang mengatakan banyak hal tentang kami setelah pertandingan melawan Milan dan kami dengan jelas mendengar komentar baik dan buruk," ujar Alves seperti dikutip dari Fox Sport.

"Sepakbola memang hasil dari bisnis tapi ingatan orang tidak tajam. Semua yang telah Barcelona lakukan sejauh ini tiba-tiba menghilang hanya karena beberapa hasil buruk. Satu-satunya cara untuk dapat mengatasi itu adalah terus menang dan meraih trofi," sambung Alves.

Pemain asal Brasil itu juga berharap timnya mampu tampil maksimal saat bertandang ke Paris untuk menjalani laga kontra Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champion, Kamis (4/4) dini hari WIB.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X