Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Pastikan Posisi Ancelotti 100 Persen Aman

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 April 2013 | 00:55 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain akhirnya menemui titik terang. Eks pelatih AC Milan ini dinyatakan akan bertahan di Parc des Princes paling tidak sampai kontraknya habis pada 2014.

Hal ini ditegaskan langsung oleh presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Pengusaha asal Qatar tersebut mengatakan, Ancelotti akan tetap tinggal di kota Paris dan dia tidak punya niatan untuk menggantinya dengan siapapun.

"Ancelotti akan bertahan di PSG. Saya tidak mengerti kenapa masa depannya harus dipertanyakan," ujar Al-Khelaifi kepada L’Equipe .

Ancelotti datang ke PSG pada Desember 2011 menggantikan Antoine Kombouare. Pernyataan Al-Khelaifi pun secara tidak langsung memupus rumor soal Ancelotti yang akan digantikan oleh Jose Mourinho pada musim depan.

"Dia memiliki kontrak di sini hingga 2014. Jika tim sukses duduk di  tiga besar liga pada akhir musim, posisinya tentu sudah 100% akan terjamin," pungkas sang presiden.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X