Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Kecewa Penampilan QPR Pada Babak Pertama

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 April 2013 | 05:21 WIB
Harry Redknapp
Clive Rose/Getty Images
Harry Redknapp

2 di Craven Cottage.

Harry Redknapp menilai permainan Queens Park Rangers (QPR) pada babak pertama merupakan penampilan terburuk yang pernah ia saksikan sepanjang hidupnya.

Manajer berusia 66 tahun itu seakan menyaksikan sebuah bencana pada 45 menit pertama dan menyebutnya sebagai sebuah skandal yang membuat QPR harus mengalami kekalahan. Meskipun pada babak kedua, QPR berhasil bermain baik, namuna dua gol yang berhasil mereka cetak, tidak cukup untuk menutupi keburukan pada babak pertama.

"Babak pertama merupakan bencana terbesar bagi tim. Mereka bermain sangat buruk dari yang pernah saya lihat sebelumnya dalam hidup saya. Ini seperti sebuag skandal dan merupakan bencana besar bagi kami," tutur Redknapp kepada Sky Sport.

"Saat kami keluar pada babak kedua, kami berhasil mengalahkan mereka, namun hal itu tidak cukup baik bagi kami karena permainan buruk kami pada bebek pertama,"

Namun meskipun kini QPR masih berada di posisi ke-19 Premier League, Redknapp masih belum mau menyerah dan merasa mampu membawa timnya keluar dari zona degradasi.

"Saya menggambarkan dorongan semangat sepanjang waktu. Kami tidak akan menyerah. Kami harus mengakahkan Wigan pada pertandingan berikutnya dan kami membutuhkan setidaknya 14 poin hingga akhir musim," tutup Redknapp.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X