Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal Nilai Wajar Bayern Muenchen Takuti Juventus

By Syamsul Arif - Selasa, 2 April 2013 | 06:02 WIB
Arturo Vidal
Valerio Pennicino/Getty Images
Arturo Vidal

Gelandang Juventus, Arturo Vidal, menyatakan bahwa I Bianconeri pantas ditakuti oleh Bayern Muenchen pada pertemuan antar kedua tim di Perempat Final Liga Champion 2012/13.

Bayern Muenchen harus berhadapan dengan Juventus di Perempat Final Liga Champion 2012/13. Laga leg 1 akan dhielat di Allianz Arena, Rabu (3/4) dini hari WIB. I Bianconeri akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg 1, Kamis (11/4) dini hari WIB, di Juventus Arena.

Arturo Vidal menilai La VEcchia Signora memiliki kekuatan yang pantas untuk ditakuti lawan-lawannya, termasuk Muenchen.

"Setelah menang melawan Chelsea, kami mulai menyadari potensi diri sendiri. Kami menunjukkan diri sebagai klub yang pantas ditakuti," kata Vidal kepada Sky Sport Italia.

"Aku senang melihat kami berada di perempat final. Tim ini memiliki rasa lapar untuk memenangi setiap kompetisi. Aku pikir pertandingan itu dapat dianggap sebagai laga final."

"Ini adalah pertandingan antara dua klub yang sangat bagus, karena menurut pendapatku, Muenchen dan Juventus adalah dua klub terbaik di dunia."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X