Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buffon Sebut Andrea Pirlo Akan jadi Pembeda

By Syamsul Arif - Selasa, 2 April 2013 | 06:23 WIB
Giaccherini, Buffon, dan Pirlo (dari kiri)
Marco Luzzani/Getty Images
Giaccherini, Buffon, dan Pirlo (dari kiri)

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, menilai kualitas individu yang dimiliki oleh I Bianconeri dan Bayern Muenchen dapat menjadi pembeda pada pertemuan antar kedua tim. Buffon menyatakan Andrea Pirlo dapat memegang pernanan penting pada laga kontra Muenchen nanti.

Bayern Muenchen harus berhadapan dengan Juventus di Perempat Final Liga Champion 2012/13. Laga leg 1 akan dhielat di Allianz Arena, Rabu (3/4) dini hari WIB. I Bianconeri akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg 1, Kamis (11/4) dini hari WIB, di Juventus Arena.

Jelang pertemuan sengit ini, kapten La Vecchia Signora, Gianluigi Buffon, menilai kualitas Andrea Pirlo dapat jadi penentu kemenangan I Bianconeri.

"Tim nasional Italia pernah beberapa kali melawan Jerman pada kesempatan yang berbeda. Pemenang di dua pertemuan melawan Bayern nanti dapat ditentukan oleh aksi-aksi individu para pemain," kata Buffon seperti dilansir Football Italia.

"Satu setengah tahun lalu, kami berhasil mendatangkan pemain dengan intuisi luar biasa saat memboyong Pirlo ke Turin. Saya memang pernah bermain dengan banyak pemain hebat, tetapi dia berada sedikit di atas mereka."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X