Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bryant Tinggalkan Lakers Setelah Musim 2013/14

By Ade Jayadireja - Selasa, 2 April 2013 | 12:41 WIB
Kobe Bryant
Getty Images
Kobe Bryant

Kobe Bryant telah membulatkan tekad untuk menyudahi karier di dunia basket. Ia mengatakan bahwa NBA edisi 2013/14 akan menjadi musim terakhirnya bersama LA Lakers.

Sebelumnya, Kobe Bryant pernah memberikan isyarat untuk gantung sepatu. Hal itu ia ungkapkan ketika melakoni sebuah wawancara dengan CBS Sports pada Oktober 2012.

Hingga sekarang Bryant tak memiliki niatan untuk mengubah rencana tersebut. Ia akan tetap pensiun setelah menjalani musim 2013/14 bersama Lakers.

"Sampai saya duduk di sini sekarang, ya, itu (musim depan) menjadi yang terakhir," kata Bryant seperti dilansir Nba.com.

"Ini keputusan saya. Ini benar-benar tentang apa yang ingin saya lakukan. Ini benar-benar didasari oleh apa yang saya rasakan secara fisik."

"Saya menempa tubuh agar bisa selalu siap untuk melewati setiap pertandingan. Tidak mudah untuk melakukan hal yang saya lakukan sekarang. Itu membutuhkan banyak komitmen," tuntas guard berjulukan Black Mamba tersebut.

Sejak berkarier di NBA pada 1996, Bryant sudah mengoleksi lima cincin juara. Torehan itu cuma kalah dari legenda Chicago Bulls, Michael Jordan, yang sudah memiliki enam gelar.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X