Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Akan Lebih Menyulitkan Daripada Messi

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 2 April 2013 | 12:42 WIB
Ibra akan jadi momok menakutkan bagi lini belakang Barcelona.
Getty Images
Ibra akan jadi momok menakutkan bagi lini belakang Barcelona.

Germain, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa timnya akan mempersiapkan rencana permainan khusus untuk menjaga Lionel Messi. Namun ia juga akan memanfaatkan peluang yang ada dengan memanfaatkan pergerakan dari Zalatan Ibrahimovic untuk bisa mencetak gol ke gawang Barcelona.

Paris Saint-Germain akan siap menerima kedatangan Barcelona di Parc des Princes untuk menjalani pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champion. Untuk pertandingan tersebut, Ancelotti tidak hanya fokus untuk menjaga Messi, namun mencoba mengembangkan permainan sendiri akan lebih berpotensi untuk memperoleh keunggulan.

Messi memang sosok penyerang yang berbahaya, baru-baru ini memecahkan rekor dalam pertandingan kontra Celta Vigo akhir pekan lalu, dengan mencetak di 19 pertandingan La Liga secara berturut-turut, dan juga sudah mencetak 56 gol pada semua kompetisi di musim ini, termasuk tujuh di Liga Champion.

Dalam konfrensi pers jelang pertandigan, Ancelotti dan timnya mengaku tidak akan gentar untuk meredam semua pergerakan pemain barcelona, tidak hanya Messi seorang.

“Kami fokus pada permainan kami sendiri, dan kami tidak hanya mempersoalkan permainan individu, ini adalah tentang kekompakkan tim.”

“Kami tidak cemas dengan Messi. Sebaliknya Barcelona harusnya mewaspadai pergerakan Ibrahimovic,” tegas pelatih asal Italia tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X