Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joaquin Bertekad Perpanjang Mimpi Manis Malaga

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 2 April 2013 | 13:03 WIB
Joaquin siap wujudkan mimpi Malaga.
Jorge Guerrero/Getty Images
Joaquin siap wujudkan mimpi Malaga.

Pemain tengah Malaga, Joaquin, akan tampil sekuat tenaga untuk mewujudkan mimpi mengesankan Malaga dalam debutnya di Liga Champion untuk bisa meraih tempat di semifinal. Namun tentunya laga perempat final tidak akan berjalan mudah karena mereka harus melawati hadangan pasukan kuat asal Jerman, Borussia Dortmund.

Jelang pertandingan perempat final antara Malaga melawan Borussia Dortmund, merupakan satu pencapaian yang bagus karena dalam debutnya di Liga Champion mampu mencapi tahap sejauh ini. Joaquin mengatakan sudah tidak sabar menunggu pertandingan tersebut.

“Ini adalah pertandingan yang kami sudah nantikan sejak lama. Pastinya para penggemar juga senang melihat kami disini dan akan terus mendukung kami,” sebut mantan pemain Real Betis ini kepada wartawan.

“Kami akan memainkan partai pertama di rumah, dan kami akan memanfaatkan situasi ini untuk bisa meraih kemenangan.”

Bahkan ketika ditanya tentang peluang Malaga melaju ke semifinal di kompetis elite Eropa tersebut, Joaquin pun menjawabnya dengan raut muka penuh optimis.

“Semua pasti menginginkan tempat di semifinal. Kami akan berusaha bangun dan mewujudkan mimpi itu,” tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X