Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sosok Terim Ingatkan Drogba Akan Mourinho

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 2 April 2013 | 13:21 WIB
Banyak kenangan Drogab jelang pertandingan melawan El Real..
Dennis Grombkowski/Getty Images
Banyak kenangan Drogab jelang pertandingan melawan El Real..

Penyerang anyar Galatasaray, Didier Drogba, mengungkapkan bahwa sosok pelatih Fatih Terim memiliki sedikit kesamaan dengan pelatih sebelumnya di Chelsea, Jose Mourinho.

Menurut Drogba, mereka berdua memiliki pendekatan yang sama untuk memotivasi para pemainnya agar bisa terus tampil maksimal.

Drogba pernah dilatih oleh Mourinho saat di Chelsea antara 2004-2007, dan jelang pertandingan perempat final yang akan mempertemukan Galatasaray dengan Real Madrid, ia justru teringat dengan sosok Mourinho dengan pelatihnya sekarang ini, Fatih Terim.

“Saya memiliki banyak kenangan tentang Mourinho,” kata Drogba.

“Ia selalu menjadi sorotan dan sama seperti Terim, selalu mencoba untuk mendapatkan yang terbaik dari setiap individu di tim. Terim dan Mourinho sangat dekat dengan para pemain.”

Selain itu, laga kontra Real Madrid juga memiliki kenangan di dalam memori Drogba ketika tahun 2003 silam kala dirinya masih berseragam Marseille. Dalam skor yang berkesudahan 4-2 untuk kemenangan Madrid, namun Drogba mampu cetak satu gol tersebut. Ia berharap dapat kembali cetak gol ke gawang Madrid pada pertandingan hari esok.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X