Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Reus Yakin Dortmund Akan Juara Liga Champion

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 2 April 2013 | 13:40 WIB
Reus penuh optimis di Liga Champion musim ini.
Daniel Kopatsch/Getty Images
Reus penuh optimis di Liga Champion musim ini.

Pemain andalan Borussia Dortmund, Marco Reus, menegaskan bahwa timnya akan mampu untuk memenangkan kejuaraan bergengsi di Eropa ini. Sebelum sampai lebih jauh, Dortmund harus mampu hentikan langkah Malaga yang tampil cemerlang dalam debutnya di Liga Champion. 

Kualitas Bourssia Dortmund pada musim ini tidak perlu diragukan lagi. Datang di grup neraka sebagai wakil dari juara bertahan Bundesliga dan berada dalam kelompok tim juara liga lainnya, Manchester City, Ajax, dan Real Madrid, justru maju ke babak berikutnya sebagai pemuncak grup.

Sebelum melaju ke perempat final, Dortmund tampil perkasa dengan mencukur Shaktar Donetsk untuk agregat 5-2 di babak 16 besar Liga Champion.

Setidaknya untuk mencapai partai final, Jurgen Klopp beserta anak asuhnya harus bisa melewati empat pertandingan. Namun Reus sangat optimis mampu memenangkan turnamen klub elite Eropa tersebut pada musim ini.

“Saya percaya kami bisa melakukannya, karena kami telah berjuang dengan baik sampai sejauh ini. Malaga akan menjadi lawan yang harus kami singkirkan berikutnya.”

“Malaga adalah tim yang bagus. Tapi saya yakin akan mampu bawa Dortmund ke tahap lebih jauh lagi di Liga Champion ini, bahkan untuk jadi juara.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X