Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silva Sebut Barcelona Sebagai Tim Serba Bisa

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 2 April 2013 | 13:58 WIB
Thago Silva fokus jaga lini belakang PSG.
Franck Fife/Getty Images
Thago Silva fokus jaga lini belakang PSG.

Germain, Thiago Silva, telah memperingatkan rekan satu timnya untuk selalu fokus dan konsentrasi penuh dalam 90 menit pertandingan yang akan dimulai pada nanti malam. Silva juga menyebutkan bahwa Barcelona selalu mampu melakukan hal-hal yang tak terduga, kehilangan seidikit saja, mereka mampu menghukum kami dengan gol.

Thiago Silva merasa terhormat kembali hadapi klub raksasa La Liga, Barcelona. Walaupun Barcelona sebagai favorit, namun Silva tetap yakin dapat membuat kejutan di fase perempat final Liga Champion ini.

“Barcelona adalah tim yang sangat serbaguna. Mereka mampu melakukan sesuatu yang sama sekali tak terduga, yang bisa berakhir membuat Anda terlihat konyol,” kata Silva dalam Fifa.com.

“Mereka adalah tim terbaik di dunia, memiliki banyak pemain terbaik, dan beberapa pemain kunci yang membantu keluar dan berikan kemenangan.”

“Barcelona selalu menjadi favorit. Tapi kami akan fokus di leg pertama karena bermain di kandang sendiri, kemudian coba meraih hasil positif kembali di Camp Nou.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X