Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putera Jaga Ekstra Van Dijk dan Kenji

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 2 April 2013 | 14:19 WIB
Barito Putera
Barito Putera

Pelatih Barito Putera, Salahudin, mengaku tidak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persib di Stadion Siliwangi, Rabu (3/4). Salahudin hanya berharap Yongki Aribowo dkk. dapat bermain lepas dan disiplin.

Salahudin juga mencoba realistis dalam laga tandang kelimanya tersebut. Satu poin dinilai cukup untuk dibawa pulang.

"Tak ada strategi khusus menghadapi Persib. Yang terpenting pemain disiplin jaga lawan, lepas dan percaya diri. Semoga bila sudah disiplin dan kerja keras dapat mencuri poin," ujar Salahudin saat dihubungi Bolanews, Selasa (2/4).

Pelatih yang telah mengarsiteki Barito Putera sejak masih di divisi dua tersebut menaruh porsi lebih kepada duet Sergio van Dijk dan Kenji Adachihara di kubu Persib. Ia menilai kedua pemain tersebut semakin padu dan tajam.

"Iya mereka bagus. Saya mengintruksikan yang terdekat yang menjaga. Kami pasti lakukan pernjagaan lebih ekstra lagi," ujar Salahudin.

Van Dijk telah mencetak tujuh gol dari enam pertandingannya. Sementara Kenji menyumbangkan lima gol dari 10 pertnadingan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X