Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Ingin Sukses Seperti Messi dan Ronaldo

By Roby Rizky Akhmad - Selasa, 2 April 2013 | 15:30 WIB
Bale merasa belum pantas disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo.
Jamie McDonald/Getty Images
Bale merasa belum pantas disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo.

Pemain bintang Tottenham, Gareth Bale, menegaskan bahwa dirinya masih belum berada pada tingkat kelas dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kesuksesan mereka berdua jelas akan dijadikan sebagai acuan dan motivasi bagi Bale untuk terus tingkatkan kariernya.

Jika membicarakan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memang tidak akan ada habisnya. Menurut Bale, dua pemain kelas dunia ini memang sulit untuk dikalahkan satu lawan satu dalam urusan olah bola di lapangan hijau.

“Ronaldo dan Messi telah menetapkan standar sebagai pemain terbaik di dunia, dan semua orang ingin bermain seperti mereka,” ucap Bale seperti diberitakan TribalFootball.

“Tahun demi tahun telah membuat saya lebih baik dan saya masih bisa meningkatkan permainan hingga menjadi seperti mereka.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X