Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Yakin Juventus Tidak Akan Melego Quagliarella

By Jaka Sutisna - Selasa, 2 April 2013 | 18:20 WIB
Fabio Quagliarella
Getty Images
Fabio Quagliarella

Attacante Juventus, Fabio Quagliarella, sedang oke. 12 gol dari 24 penampilan di semua ajang untuk sementara menobatkan pria 30 tahun itu sebagai pencetak gol terbanyak untuk Si Nyonya Tua.

Aksi terbaru Quagliarella tersaji kala Juventus menghadapi Internazionale. Satu gol dan satu assist berhasil disumbang eks pemain Udinese tersebut untuk kemenangan 2-1 I Bianconeri atas La Beneamata.

Melihat aksi ciamik Quagliarella, agennya, Beppe Bozzo, optimistis akan masa depan kliennya di Juventus Stadium. Bozzo yakin Juventus tidak akan melego Quagliarella pada musim panas.

"Saya berpikir Juventus akan menjaga Quagliarella. Dia telah menunjukkan bahwa dirinya bisa diandalkan. Dia selalu merespon dengan baik ketika diandalkan," tutur Bozzo dikutip dari laman Football Italia.

"Quagliarella telah mencapai kematangan yang dibutuhkan. Hal tersebut memungkinkannya untuk terus bermain dalam level atas," ujar Bozzo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X