Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Tak Yakin Marrone Bertahan di Juventus

By Jaka Sutisna - Selasa, 2 April 2013 | 19:07 WIB
Luca Marrone
Valerio Pennicino/Getty Images
Luca Marrone

Gelandang Juventus, Luca Marrone, kebanjiran peminat. Hal tersebut diungkapkan oleh sang agen, Beppe Bozzo. Pria yang juga menjadi agen Fabio Quagliarella itu mengakui pada bursa transfer musim dingin 2013 dirinya banyak menerima tawaran dari klub lain untuk Marrone.

Marrone menjadi pemain muda Juventus paling berbakat. Sejak Juventus diarsiteki Antonio Conte, nama Marrone semakin dikenal. Bersama Conte, Marrone diproyeksikan sebagai deputi Andrea Pirlo. Bahkan pada musim ini, Marrone disulap Conte menjadi bek tengah.

Performa Marrone di posisi baru tersebut cukup baik. Alhasil, ketika satu dari tiga bek sentral Juventus absen, Marrone sering menggantikan. Kemampuan serba-bisa Marrone membuatnya banyak diinginkan tim lain.

"Marrone banyak yang menawar selama bursa transfer musim dingin 2013. Kita akan melihat apa yang terjadi pada bulan Juni," tutur Beppe Bozzo.

"Marrone dengan senang hati menerima untuk berperan sebagai cadangan Leonardo Bonucci sebagai bek tengah, meskipun faktanya dia bermain di posisi yang berbeda untuk Italia U-21," ujar Bozzo.

"Marrone baru saja menginjak usia 23 tahun, ia memiliki ambisi untuk tumbuh dan bermain. Mari kita lihat apa yang akan terjadi, tapi saya pikir Juventus akan kesulitan memenuhi semua klub yang melakukan pendekatan," ungkap Bozzo dikutip dari laman Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X