Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang 2-1, Semen Padang Puncaki Grup E di AFC Cup

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 2 April 2013 | 20:35 WIB
AFC Cup
AFC Cup

1.

Semen Padang berinisiatif menekan sejak awal pertandingan. Alhasil, tim besutan Jafri Sastra itu dapat menjebol gawang Kitchee pada menit keempat melalui Nur Iskandar.

Gol tersebut satu-satunya yang terjadi pada babak pertama.

Pada menit ke-77 Semen Padang berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini Edu Wilson menyumbangkan golnya untuk Semen Padang.

Kitchee baru bisa mencetak gol pada menit ke-82 lewat aksi Jordi Tarres. Namun gol tersebut belum bisa menolong mereka dari kekalahan. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Semen Padang.

Kemenangan tersebut membuat Semen Padang menduduki puncak klasemen sementara Grup E dengan delapan poin dari empat laga, menggeser Kitchee dengan tujuh poin. Sebelumnya tim IPL tersebut menang atas Warriors Fc 3-1 (5/3) dan imbang dengan Churchill Brothers 2-2 (12/3).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X