Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendol Puas Dengan Permainan Persija

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 2 April 2013 | 20:35 WIB
Persija
Persija

1 dalam lanjutan ISL 2012/13 di Stadion Mandala, Selasa (2/4). Bagi Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, Fabiano Beltrame dkk. telah bermain sesuai intruksinya.

Satu gol yang bersarang di gawang Persija bagi Bendol buka nmerupakan kesalahan stategi dan taktik, melainkan nasib yang kurang berpihak.

"Pedro didorong dari belakang sehingga refleksnya itu membuat tangannya menyentuh bola. Secara keseluruhan saya puas dengan permainan tim," ucap Bendol, Selasa (2/4).

Hasil tersebut membuat Persija semakin tenggelam di zona degradasi di urutan ke-17 dalam klasemen sementara ISL dengan 8 poin. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut hanya unggul produktifitas gol dari Persidafon yang berada di juru kunci, posisi 18.

Bendol kini menargetkan meraih kemenangan dalam dua laga selanjutnya. Persija akan menghadapi Persiram (6/4) dan Persidafon (13/4).

"Kami harus bisa meraih poin maksimal pada laga kandang. Kalau tidak bisa bahaya," lanjut mantan pelatih Mitra Kukar tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X