Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baines Yakin Laga Kontra Spurs Tidak Menentukan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 April 2013 | 22:12 WIB
Leighton Baines
Getty Images
Leighton Baines

Bek tangguh Everton, Leighton Baines, yakin berhasil atau tidak timnya finis di empat besar Premier League bukan ditentukan di laga kontra Tottenham Hotspur. Akan tetapi, Baines mengakui pertemuan dengan Spurs adalah laga besar untuk membuka peluang Everton lebih dekat dengan zona Liga Champion.

Everton akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Ahad (7/4). Saat ini Everton menempati posisi keenam dan berjarak enam poin dari Spurs yang berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League.

"Ini pertandingan besar, namun masih ada banyak laga setelahnya dan berhasil atau tidak kami finis di empat besar tidak ditentukan di laga kontra Tottenham. Kami tidak ingin berhenti percaya dan akan mengerahkan segalanya seperti saat melawan Manchester City agar finis di empat besar," kata Baines seperti dilansir Liverpool Echo.

"Sekarang laga melawan Spurs menjadi sangat besar. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk memperkecil jarak dari mereka," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X