Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Tidak Lebih Favorit dari Malaga

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 April 2013 | 23:27 WIB
Nuri Sahin
Getty Images
Nuri Sahin

Nuri Sahin berusaha memperingatkan rekan satu timnya bahwa Malaga bukan lawan yang mudah dikalahkan. Sahin juga percaya Borussia Dortmund tidak lebih favorit saat harus berhadapan kontra Malaga di perempat final Liga Champion.

Borussia Dortmund lebih dulu harus bertandang ke markas Malaga di leg 1 perempat final Liga Champion, Kamis (4/4) dini hari WIB. Sahin dapat dikatakan pemain Dortmund yang memiliki paling banyak tahu soal kekuatan Malaga. Sahin yakin Malaga merupakan lawan berat yang mampu mempersulit Dortmund.

"Saya tahu Malaga saat masih bermain untuk Real Madrid. Saya empat kali bermain melawan mereka. Malaga benar-benar mempersulit Madrid di tiga kesempatan," kata Sahin kepada Ruhrnachrichten.de.

"Di perempat final tidak ada lagi favorit. Kami mungkin memiliki sedikit keuntungan dengan memainkan laga leg 2 di kandang," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X