Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persibo Menatap Laga AFC Cup Menghadapi Sun Hei

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 3 April 2013 | 09:52 WIB
AFC Cup
AFC Cup

Persibo akan menjamu tamunya Sunray Cave JC Sun Hei dalam lanjutan AFC Cup 2013 Grup F di Stadion Manahan Solo, Rabu (3/4). Pelatih Persibo, Gusnul Yakin mengaku telah mempelajari permainan tim asal Hong Kong tersebut melalui rekaman video.

"Kami memiliki video permainan lawan dan kami tahu bahwa tim dari Hong Kong memiliki kecepatan yang baik dan kerja sama tim." papar Gusnul di situs resmi AFC.

Gusnul berharap Persibo dapat bermain dengan baik, walaupun persiapannya minim.

"Kami memiliki persiapan minim, tetapi kami berharap tim kami bisa bermain dengan baik untuk mengimbangi permainan cepat dari lawan kami," kata Gusnul.

Sementara di kubu lawan, Manajer Sun Hei, Francis Ngai, enggan meremehkan Persibo setelah mengalami kekalahan 0-7.

"Tujuan kami di sini adalah jelas untuk menang, tidak peduli dengan nilai Persibo," ucap Francais.

Persibo di klasemen sementara Grup F menjadi juru kunci dengan poin kosong. Persibo kalah dari Yangon United 0-3 (26/2) dan terakhir kalah dari New Radiant 0-7 (12/3).

"Kekalahan telak di pertandingan terakhir mereka bukan jaminan kamibisa mengalahkan mereka dengan mudah, sekarang mereka akan siap untuk menghadapi kami dan ini jelas akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda." papar Francais.

Nasib Sun Hei juga tidak beda jauh, mereka belum meraih poin satu pun dari dua pertandingan. laga perdana dikalahkan New Radiant 0-1 (5/3) dan kembali kalah dari Yangon (12/3) 1-3.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X