Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Barito, Persib Berharap Naik Peringkat

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 3 April 2013 | 10:26 WIB
Sergio van Dijk andalan Persib di lini depan.
Arief Bagus/Bolanews
Sergio van Dijk andalan Persib di lini depan.

Persib dalam kondisi kepercayaan tinggi untuk menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Kemenangan menjadi target tim berjuluk Maung Bandung untuk bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara ISL.

“Untuk terus naik peringkat di klasemen, kita harus memenangkan pertandingan. Termasuk melawan Barito Putra. Kita berharap poin penuh di kandang sendiri,” papar sang pelatih Djadjang Nurdjaman di situs resmi Persib.

Sempat terseok-seok pada awal kompetisi, kini Persib mulai menemukan performa terbaiknya. Dalam lima pertandingan terakhir, Persib berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya satu kali kalah.

Hasil tersebut membuat Atep dkk. bercokol di urutan ketujuh dengan 18 poin dari 11 laga. Sementara Barito ada satu tingkat di bawahnya dengan poin yang sama.

Menghadapi Barito, Persib mengistirahatkan I Made Irawan karena kondisinya belum baik pascabertabrakkan dengan Riski Novriansah kala menghadapi Gresik United.

“Yang pasti anak-anak sudah sangat siap untuk pertandingan. Hanya Made yang akan kita istirahatkan karena terlalu riskan untuk diturunkan walaupun dia sudah tidak ada masalah,” ucap Djajang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X