Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Drogba Desak Chelsea untuk Pulangkan Mourinho

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 April 2013 | 14:02 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Chelsea terus mendapat desakan untuk memulangkan sang mantan pelatih, Jose Mourinho. Kali ini giliran eks bintang mereka yang coba angkat suara, yaitu Didier Drogba.

Jose Mourinho sudah lama dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Entrenador Real Madrid itu menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Rafael Benitez di kursi pelatih.

Rumor tersebut disambut baik oleh Didier Drogba. Ia menilai Mourinho memang merupakan sosok yang tepat untuk mengembalikan kejayaan The Blues.

"Semua fan menginginkan Mourinho kembali. Chelsea mengambil solusi yang tepat jika mereka memulangkan Mourinho," ujar Drogba seperti dikutip Daily Mail.

"Mourinho perlu membangun ulang tim dan memberikan kekuatan seperti beberapa tahun lalu. Dia akan menjadi orang yang tepat. Dia seorang pemenang."

"Itulah alasan mengapa Mourinho perlu kembali. Dia dekat dengan pemain. Meski telah bergabung dengan Madrid, dia tetap membicarakan Chelsea," tuntasnya.

Selama berada di bawah tangan dingin Mourinho, yaitu dari periode 2004 hingga 2007, London Biru mencicipi sederet gelar prestisius. Di antaranya adalah dua gelar Premier League, satu Piala FA, dan satu titel Community Shield.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X