Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Imbang 3-3, Persibo Raih Poin Perdana di AFC Cup

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 3 April 2013 | 16:32 WIB
AFC Cup
AFC Cup

3 dengan tim asal Hong Kong, Sun Hei SC, di Stadion Manahan, Solo, Rabu (3/4). Sempat unggul 2-0, pada akhirnya tim besutan Gusnul Yakin tersebut hanya mendapatkan satu poin dari hasil seri.

Persibo unggul 1-0 pada menit ke-12 berkat gol bunuh diri Gee Ha. Kemudian gol Julio Alcorse menggandakan keunggulan pada menit ke-33.

Sun Hei berhasil membalas pada menit ke-58 melalui Leung Tsc Chun. Akan tetapi, 10 menit berselang, Julio kembali menyumbangkan gol untuk Persibo. Persibo unggul 3-1.

Kans Persibo untuk meraih poin penuh harus pupus karena Choi Kwok Way dan Beto masing-masing mencetak satu gol pada menit ke-70 dan 93'.

Hasil ini tidak merubah posisi Persibo di juru kunci klasemen sementara Grup F dengan 1 poin. Sementara Sun Hei berada tepat di atasnya juga dengan satu poin. Persibo kalah produktifitas gol dibandingkan tim besutan Gumbau tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X