Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Siap Tampil di Boodles Challenge

By Tulus Muliawan - Rabu, 3 April 2013 | 20:35 WIB
Novak Djokovic
Matthew Stockman/Getty Images
Novak Djokovic

22 Juni 2013 di Stoke Park, Buckinghamshire, Inggris.

Berdasarkan rilis resmi dari panitia turnamen, sejumlah pemain bintang sekelas David Ferrer, Juan Martin Del Potro, Tomas Berdych, dan Richard Gasquet dipastikan tampil.

Sang juara bertahan, Marin Cilic, juga akan tampil. Selain itu, bintang muda Milos Raonic dan Grigor Dimitrov juga masuk dalam daftar peserta.

"Saya sangat senang bisa kembali ke turnamen Boodles. Turnamen ini selalu menjadi turnamen yang pas bagi saya untuk mempersiapkan diri jelang Wimbeldon. Sebab saya tahu bahwa kualitas permainan dan para pemain yang tampil juga sangat tinggi," kata Djokovic kepada Sportinglife.

"Stoke Park adalah tempat yang indah untuk bermain. Antusiasme penonton selalu menjadikan kesenangan tersebendiri bagi kami," sambung Juara Australia Terbuka 2013 itu.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X