Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Di Resta Optimistis Hadapi GP Cina & Bahrain

By Tulus Muliawan - Rabu, 3 April 2013 | 21:36 WIB
Paul di Resta
Paul Gilham/Getty Images
Paul di Resta

Setelah gagal di GP Malaysia, Force India berharap bisa memperbaiki penampilannya pada dua race selanjutnya yang akan digelar di Cina dan Bahrain. Harapan tersebut disampaikan langsung oleh pebalap kelahiran Skotlandia, Paul Di Resta.

Force India gagal meraup poin di GP Malaysia akibat masalah pada ban mobilnya. Hal tersebut merupakan kenyataan yang menyedihkan bagi Di Resta dan Adrian Sutil, pasalnya, mereka mampu finis di urutan ketujuh dan kedelapan di GP Australia.

Di Resta mengaku berhasrat besar untuk memperbaiki penampilannya di dua seri berikutnya. Ia berharap bisa finis di posisi 10 besar bersama rekan satu timnya, Adrian Sutil.

"Setelah gagal di Malaysia, kami telah melakukan banyak perbaikan. Untuk itu, saya berharap bisa tampil lebih baik pada dua seri berikutnya, di Cina dan Bahrain," kata Di Resta kepada Press Association Sport.

"Kami juga punya mobil yang sangat baik untuk menantang lintasan di Cina dan Bahrain. Kami juga punya cukup pengalaman untuk memahami mobil kmi. Jadi tidak ada alasan untuk gagal di sana," sambung pebalap berusia 26 tahun tersebut.

GP Cina akan digelar di Shanghai pada 14 April. Sedangkan GP Bahrain akan digelar di Manama pada 21 April.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X