Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Diragukan Tampil Melawan Mallorca

By Okie Prabhowo - Rabu, 3 April 2013 | 22:14 WIB
Lionel Messi (kiri) dan Javier Mascherano (kanan).
Getty Images
Lionel Messi (kiri) dan Javier Mascherano (kanan).

2 Barcelona di kandang Paris Saint-Germain dalam Leg 1 babak perempat final Liga Champion, Rabu (4/4), harus dibayar mahal dengan cederanya Lionel Messi. La Pulga, julukan Messi, terpaksa ditarik keluar akibat cedera kaki yang dialaminya tak lama setelah mencatatkan nama pada papan skor Stadion Parc des Princes.

Sebuah pernyataan di situs resmi Barca tertulis, "Tes medis telah mengkonfirmasi bahwa Leo Messi mengalami cedera otot pada bisep femoral kaki kanannya. Messi tentu saja diragukan tampil pada pertandingan La Liga melawan Mallorca, Sabtu mendatang."

Rekan senegara Messi di Argentina, Javier Mascherano juga mengalami nasib yang sama. Ia harus ditandu keluar lapangan setelah mengalami robek ligamen medial pada lutut kanannya. 

Mascherano diperkirakan absen selama enam minggu, menyusul kapten Barcelona, Carles Puyol yang sedang menjalani operasi lutut. Hal ini tentu saja membuat lini pertahanan Blaugrana rapuh.





Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X