Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Akan Tawarkan Marco Verratti Kontrak Baru

By Syamsul Arif - Rabu, 3 April 2013 | 23:40 WIB
Marco Verratti
Christian Gavelle/PSG via Getty Images
Marco Verratti

Germain, Marco Verratti, dilaporkan akan mendapat penawaran perpanjangan kontrak dari PSG sebelum musim 2012/13 berakhir.

Marco Verratti dibeli Paris Saint-Germain dari Pescara pada awal musim 2012/13 dengan transfer senilai 12 juta Euro dan telah menandatangani kontrak senilai 1,8 juta Euro per musim sampai Juni 2017.

Namun, pemain berusia 20 tahun ini terus gencar diberitakan akan kembali berkarier di Italia mulai musim 2013/14. Juventus, AS Roma, Internazionale, dan AC Milan dikabarkan merupakan daftar tim peminat yang ingin memulangkan Verratti ke Italia.

PSG pun enggan kehilangan permata mudanya itu. Klub asal Prancis ini dilaporkan akan mengajukan penawaran perpanjangan kontrak kepada Verratti sebelum musim 2012/13 agar sang pemain betah bermain di Parc des Princes.

Pada kontrak barunya nanti, Marco Verratti dikabarkan akan menerima kenaikan bayaran menjadi tiga juta Euro per musim dan akan bertahan di Paris sampai Juni 2018.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X