Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone Ingin Atletico Finis Setinggi Mungkin

By Jaka Sutisna - Kamis, 4 April 2013 | 01:25 WIB
Diego Simeone
Getty Images
Diego Simeone

Entrenador Atletico Madrid, Diego Simeone, belum puas dengan posisi ketiga yang diduduki Los Rojiblancos saat ini. Cholo, julukan Simeone, ingin timnya meraih posisi kedua yang kini ditempati saudara sekotanya, Real Madrid.

Diego Simeone adalah tipikal pelatih yang tidak cepat puas. Ambisinya, selalu menjadi lebih baik hari demi hari. Meskipun posisi tiga besar klasemen La Liga merupakan capaian bagus, Pria 42 tahun itu masih ingin lebih.

"Ketika Anda berada di posisi ke-15 klasemen, Anda pasti ingin naik ke posisi 14. Ketika Anda berada di urutan ketiga, Anda ingin menjadi yang kedua," ujar Simeone dikutip dari Football Espana.

"Anda selalu ingin maju. Kami ingin menyelesaikan musim ini di posisi setinggi mungkin yang kami bisa. Kami harus mencapai hal itu dengan melakukan yang terbaik," tutur Simeone.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X