Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Kandaskan Sampdoria, 2-0

By Syamsul Arif - Kamis, 4 April 2013 | 01:04 WIB
Rodrigo Palacio
OLIVIER MORIN/AFP/Getty Images
Rodrigo Palacio

29 Serie A 2012/13, Kamis (4/4) dini hari WIB, di Luigi Ferraris. I Nerazzurri berhasil mengkandaskan tim tuan rumah dengan skor 2-0.

Pertandingan antara Sampdoria melawan Internazionale seharusnya digelar pada Senin, (18/3) dini hari WIB, di Luigi Ferraris. Namun, laga itu terpaksa harus dibatalkan karena ada peringatan bahaya banjir yang akan menimpa kota tempat laga dihelat, Genoa.

Laga tunda Il Samp kontra Inter pun diputuskan dihelat pada Senin (4/4) dini hari WIB, di Luigi Ferraris.

Pada awal laga, Sampdoria langsung mengambil inisiatif menyerang I Nerazzurri melalui Andrea Poli dari lini tengah. Namun, keperkasaan Samir Handanovic dan lini pertahanan La Beneamata berhasil menggagalkan berbagai upaya Il Samp untuk mencetak gol.

Inter malah berhasil mencuri gol pada menit ke-43 lewat sundulan Rodrigo Palacio, memanfaatkan umpan silang Alvaro Pereira. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan I Nerazzurri.

Pada babak kedua, Il Samp terus tiada henti membombardir pertahanan La Beneamata. Namun, total sembilan tendangan ke arah gawang yang dilepaskan Sampdoria masih gagal berbuah gol karena penampilan gemilang yang ditunjukkan Handanovic.

Jelang laga berakhir, Internazionale malah berhasil menambah keunggulan. Palacio berhasil mencetak gol keduanya di laga ini melalui aksi solo run mengesankan, setelah menerima umpan panjang Juan, yang membelah lini pertahanan Sampdoria pada menit masa injury time.

Dengan kemenangan 2-0 ini, Internazionale pun berhasil membawa pulang tiga angka dan naik ke peringkat lima klasemen dengan koleksi 50 poin. Mereka terpaut tujuh poin dari tim peringkat tiga, AC Milan.

Sementara untuk Sampdoria, hasil ini membuat Il Samp harus rela turun ke posisi 12 dengan perolehan 36 poin.

Susunan Pemain Sampdoria vs Internazionale


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X