Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribery Tolak Minta Maaf Kepada Vidal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 April 2013 | 01:32 WIB
Frank Ribery dan Arturo Vidal
Getty Images
Frank Ribery dan Arturo Vidal

Laga leg 1 perempat final Liga Champions antara Bayern Munchen kontra Juventus (2/4) kerap diwarnai pergesekan antara kedua pemain. Salah satu yang acap kali terlihat adalah duel antara Arturo Vidal dengan sayap The Bavarians, Franck Ribery.

Pada partai yang dimenangi tuan rumah dengan skor 2-0 ini, Ribery sempat terlihat melanggar cukup keras pemain asal Cile tersebut. Alih-alih meminta maaf, penggawa timnas Prancis itu menyebut insiden tersebut sebagai duet penyedap laga.

"Itu hanyalah sebuah duel dengan Vidal. Aku melanggar dan juga dilanggar sama banyaknya. Dalam beberapa situasi saat aku mencoba meraih bola, diriku mengenai kakinya," ungkap Ribery kepada Bild .

"Aku tak meminta maaf, begitu juga dirinya. Inilah sepak bola, Liga Champions dan aku merasa tak ada masalah disini," pungkasnya.

Sayangnya, perseteruan keduanya di atas rumput hijau dipastikan berakhir pada musim ini seiring diterimanya kartu kuning oleh Vidal yang mengakibatkan eks Bayer Leverkusen itu harus absen pada leg kedua di Turin. Sebagai catatan, pertemuan selanjutnya bakal dilangsungkan pada 10 April mendatang di Juventus Stadium.

Laporan Duniasccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X