Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serang Thiago Silva, PSG Siap Perkarakan Barton

By Oka Akhsan M. - Kamis, 4 April 2013 | 09:57 WIB
Joey Barton, kembali terlibat masalah.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Joey Barton, kembali terlibat masalah.

Germain siap mengambil tindakan hukum terhadap gelandang Marseille, Joey Barton, yang menyerang bek Thiago Silva lewat media sosial twitter.

"Hari ini lewat media sosial, pemain Marseille, Joey Barton, melancarkan serangan yang tak bisa diterima terhadap bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva. Serangan tersebut merupakan insiden yang serius dan lebih dari hinaan secara verbal," demikian pernyataan dari PSG seperti dikutip dari Inside Futbol.

"Direktur klub, para pemain, dan staf pelatih mendukung Thiago Silva dan tak menerima penghinaan Barton. Pihak klub merasa Barton sudah tidak menghargai asas saling menghormati yang menjadi fondasi sepak bola,"

"Thiago Silva dan Paris Saint-Germain berhak mengambil tindakan hukum yang dianggap perlu dan bertanggung jawab dalam menyelesaikan masalah ini,"

Insiden tersebut bermula ketika Thiago Silva mengecam kritik Barton terhadap sepak bola Brasil dan Neymar. Barton membalas kecaman tersebut lewat komentar yang tak kalah pedas dengan menyebut Silva sebagai pemain gendut dan tak berguna.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X