Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Akui Inginkan Mauro Icardi

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 4 April 2013 | 11:26 WIB
Mauro Icardi
Valerio Pennicino/Getty Images
Mauro Icardi

Direktur Olah raga Internazionale, Piero Ausilio, mengaku I Nerazzurri sedang menyusun rencana untuk meminang striker Sampdoria, Mauro Icardi. Kemungkinan pemain asal Argentina itu akan didatangkan ke Giuseppe Meazza pada musim transfer Juni 2013.

"Benar, kami mengaguminya. Tak ada salahnya pula kami mengakui menginginkan Icardi,” terang Ausilio kepada Sky SportI talia.

"Pihak Sampdoria juga tahu kami tertarik padanya, tapi kami memutuskan untuk membicarakannya pada akhir musim," ucapnya.

Inter dan Sampdoria bertemu di laga lanjutan Serie A, pekan ke-29, Rabu (3/4) malam WIB. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Inter dengan skor 2-0. Namun, usai pertandingan Ausilio belum mau menemui pihak Il Samp untuk membicarakan Icardi.

"Usai pertandingan tadi, kami belum menemui direktur Sampdoria, dan saya belum mau menemuinya. Saya putuskan untuk kembali ke Milan sebab ini bukan waktu tepat," jelas Ausilio.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X