Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rudi Hariantoko Besut Persema

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 4 April 2013 | 12:49 WIB
Indonesian Premier League
Indonesian Premier League

Persema resmi menjadikan Rudi Hariantoko sebagai caretaker tim asal Malang tersebut. Rudi mengaku tugas barunya itu sebagai beban berat sekaligius tantangan.

"Ini beban berat sekaligus tantangan. Saya siap menangani Persema dalam situasi pelik seperti sekarang karena saya orang Malang yang peduli Persema," kata Rudi di situs Liga Prima Indonesia, Kamis (4/4).

Rudi percaya bila pemain berkerja keras, performa Persema bisa memabaik. Kini Persema berada di posisi 15 dengan tiga poin dari lima pertandingan.

"Semua tergantung pemain. Kalau mereka mau berjuang mati-matian mengejar prestasi, ya ayo," kata Rudi.

"Untuk tahap awal jelas saya ingin kembalikan kondisi fisik pemain, mereka kan sudah lama libur. Setelah itu kembali mengasah taktik dan strategi karena waktu kita tidak banyak. Sabtu (13/4) kita harus bertanding melawan Persijap," lanjut Rudi.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X