Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Jangan Memikirkan Semifinal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 April 2013 | 15:07 WIB
Michael Zorc
Getty Images
Michael Zorc

Bermain imbang tanpa gol melawan Malaga, Kamis (4/4) dini hari WIB, tidak berarti Borussia Dortmund memiliki peluang besar untuk melenggang ke semifinal. Direktur olah raga Michael Zorc meminta skuad Jurgen Klopp tetap fokus menghadapi partai penentuan di perempat final Liga Champion.

Akan memainkan laga leg 2 di depan depan dukungan penuh para suporter memang lebih menguntungkan Borussia Dortmund. Kendati demikian, bukan berarti Robert Lewandowski memiliki peluang lebih besar dari Malaga.

Buktinya, skor imbang 0-0 di Stadion La Rosaleda jelas bukan hasil yang sangat menguntungkan bagi Dortmund. Pasalnya hasil tersebut mengartikan kemenangan menjadi harga mati bagi Dortmund guna memastikan satu tempat di semifinal. Dengan alasan tersebut Michael Zorc meminta skuad Jurgen Klopp tetap konsentrasi penuh menghadapi Malaga di laga penentuan.

"Saya tidak suka dengan kenyataan banyak orang sudah berpikir tentang semifinal. Untuk dapat lolos Dortmund masih membutuhkan dua performa sangat baik," kata Zorc seperti dilansir Bild.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X