Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve dan Inter Berebut Aset Muda Belanda, Vilhena

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 4 April 2013 | 16:13 WIB
Penampilan cemerlangnya musim ini, membuat nama Vilhena diperbincangkan.
Getty Images
Penampilan cemerlangnya musim ini, membuat nama Vilhena diperbincangkan.

Tonny Trindade de Vilhena adalah aset muda yang dimiliki oleh klub asal Belanda, Feyenoord. Pemain yang baru berusia 18 tahun ini sudah diincar oleh sejumlah klub top Serie A, diantaranya Juventus dan Internazionale yang akan berebut tanda tangan di atas proposal transfernya.

Vilhena disebut-sebut sebagai pemain muda yang akan paling banyak diburu pada bursa transfer musim panas mendatang. Berkarier di tim senior Feyenoord sejak awal musim 2012, dirinya sukses cetak empat gol dari 21 pertandingan yang sudah dijalani.

Vilhena yang berposisi sebagai pemain tengah ini, diyakini sebagai pemain terbaik muda Belanda, karena sudah membela timnas di level usia 17, 19, dan 21 tahun. Ditangani oleh agen asal italia, Mino Raiola, membuat spekulasi dirinya hijrah ke klub Serie A semakin menguat.

Padahal baru-baru ini, sang pemain baru saja menulis sebuah kesepakatan baru dengan Feyenoord hingga 2015. Namun itu tidak akan menyurutkan langkah Juventus maupun Internazionale untuk bisa merekrutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X