Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wisnu Adi Nugroho Buka Pertarungan Indonesia

By Oka Akhsan M. - Kamis, 4 April 2013 | 19:17 WIB
Wisnu Adi Nugroho
Dwi Ari Setyadi/Bolanews
Wisnu Adi Nugroho

7 April. Remaja berusia 19 tahun itu akan menghadapi tunggal pertama tuan rumah, Somdev Devvarman.

Di atas kertas, Somdev Devvarman lebih unggul segala-galanya dibanding Wisnu Adi Nugroho, tapi kemungkinan apapun bisa terjadi di event beregu seperti Piala Davis.

Pemain terbaik nasional, Christopher Rungkat, akan menghadapi Yuki Bhambri di hari pertama. Ganda dipercayakan pada Elbert Sie dan David Agung Susanto untuk meladeni Sanam Singh dan pemain ganda kawakan Leander Paes.

Pada hari ketiga, Christo akan mencoba menjinakkan Devvarman, pemain yang sudah biasa bertanding di level atas internasional. Sementara Wisnu akan melawan Bhambri.

Nama-nama yang akan diturunkan pada hari H bisa saja berubah dari hasil undian yang dilakukan Kamis (4/4) ini. Nama pemain masih bisa diubah satu jam menjelang pertandingan. Jadi tak menutup kemungkinan Elbert yang diturunkan di tunggal dan Christo bermain rangkap dengan ganda.


Editor : Rahayu Widiyarti


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X