Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Derbi Manchester, Rooney dan Rafael Kembali

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 April 2013 | 22:11 WIB
Sir Alex Ferguson
Getty Images
Sir Alex Ferguson

Wayne Rooney absen di dua laga terakhir Manchester United sejak kembali dari pertandingan internasional bersama tim nasional Inggris dengan mengalami cedera pangkal paha. Sementara Rafael Da Silva mengalami cedera yang sama saat menang atas Sunderland.

Manchester United akan menghadapi laga derby kontra Manchester City, Selasa (9/4) dini hari WIB. Wayne Rooney dan Rafael Da Silva kemungkinan besar dapat sudah dapat bermain di pertandingan tersebut.

"Wayne dan Rafael mulai berlatih, itu menjadi kabar baaik bagi kami. Mereka seharusnya sudah bisa bermain di laga derby," kata Sir Alex kepada Telegraph.

Sir Alex Ferguson juga berharap kapten Nemanja Vidic dan Jonny Evans dapat kembali dari cedera hamstring. Akan tetapi, keduanya masih diragukan dapat pulih tepat waktu di laga kontra City.

"Mereka belum bisa berlatih, namun masih ada waktu bagi kami untuk mempersiapkan segala sesuatunya," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X