Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Tidak Bisa Lupa Gelar Liga Champion 2000

By Jaka Sutisna - Kamis, 4 April 2013 | 23:13 WIB
Iker Casillas
Getty Images
Iker Casillas

Kiper Real Madrid, Iker casillas, telah bergelimang gelar. Baik sebagai individu maupun bersama tim, baik dengan Real Madrid maupun tim nasional Spanyol. Akan tetapi ada satu gelar yang paling tidak bisa dia lupakan sepanjang kariernya, yaitu gelar juara Liga Champion 2000.

Alasan Iker Casillas memilih gelar juara Liga Champion 2000 sebagai gelar favoritnya karena itu merupakan piala pertama yang diangkatnya dalam karier profesional bersama Real Madrid

"Gelar favorit saya? Liga Champion 2000. Itu adalah gelar pertama saya dan sangat menakjubkan," kata Casillas dikutip dari Football Espana.

"Saya berharap dikenang sebagai pemain yang telah mengenakan seragam Real Madrid dan tim nasional Spanyol dengan bangga, penuh hormat, dan selalu memberikan segalanya untuk seragam ini," tutur Santo Iker.

"Ketika saya pensiun saya berharap untuk tetap berhubungan dengan sepak bola. Saat ini tantangan saya adalah memenangkan gelar sebanyak mungkin karena hal itu membuat saya dan para penggemar Madrid serta Spanyol bahagia," ungkap Casillas.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X