Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Yakin Juventus Mampu Lolos ke Semifinal

By Syamsul Arif - Kamis, 4 April 2013 | 23:42 WIB
Giuseppe Marotta
Giuseppe Bellini/Getty Images
Giuseppe Marotta

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, masih yakin I Bianconeri dapat memutarbalikkan keadaan pada leg 2 Perempat Final Liga Champion 2012/13 dan lolos ke semifinal.

Juventus harus mengakui kehebatan Bayern Muenchen di leg 1 Perempat Final Liga Champion 2012/13, Rabu (3/4) dini hari WIB, di Allianz Arena dengan menelan kekalahan 0-2. Dengan kekalahan itu, beberapa pihak menilai peluang I Bianconeri untuk lolos ke semifinal menjadi semakin menipis.

Akan tetapi Giuseppe Marotta enggan seia sekata dengan opini itu.

"Tidak ada penyesalan atas kekalahan kami dari Muenchen," kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

"Liga Champion bukan merupakan suatu kejuaraan yang menuntut konsistensi dalam jangka pajang, tetapi sebuah turnamen yang hanya mementingkan hasil akhir."

"Selama 180 menit, semua hal dapat berubah dari positif ke negatif, atau sebaliknya, dengan sangat cepat."

Laga leg 2 akan dihelat di Juventus Stadium, Kamis (11/4) dini hari WIB. La Vecchia Signora membutuhkan kemenangan minimal tiga gol tanpa balas agar dapat lolos ke Semifinal Liga Champion.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X