Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Beraksi Kembali dalam Laga Amal

By Okie Prabhowo - Jumat, 5 April 2013 | 00:25 WIB
Lionel Messi (kanan)
Marcelo Hernandez/Getty Images
Lionel Messi (kanan)

anak yang kekurangan di Argentina.

Selain Lionel Messi, pemain bintang lain yang ikut dalam pertandingan amal ini adalah Jose Manuel Pinto, Cesc Fabregas, Alex Song, Emiliano Insua, Mario Yepes, Ricky Alvarez, Pablo Aimar, Martin Demichelis, Diego Lugano, Walter Gargano, Alvaro Gonzalez, Dani Osvaldo, David Trezeguet, Giovani dos Santos, Jonathan dos Santos, Thierry Henry dan Marco Fabian.

"Pertandingan persahabatan Messi and Friends, sama seperti halnya Pro Bowl NFL atau MLB All-Star Game, akan memberikan para penggemar kesempatan untuk menyaksikan bintang sepak bola dunia sebelum Piala Dunia FIFA di Brasil pada 2014, "kata Sergio Codino, wakil presiden Numero 5, LLC, penyelenggara pertandingan itu.

Messi kini sedang didera cedera usai melakoni laga kontra Paris Saint-Germain pada leg 1 Perempat final Liga Champion, Rabu (3/4) dini hari WIB. Ia dipastikan absen dalam pertandingan melawan Mallorca di La Liga.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X