Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere dan Walcott Absen Hadapi West Bromwich

By Verdi Hendrawan - Jumat, 5 April 2013 | 00:53 WIB
Jack Wilshere (kiri) Theo Walcott
Glyn Kirk/Getty Images
Jack Wilshere (kiri) Theo Walcott

Meski sudah kembali berlatih ringan, gelandang Arsenal, Jack Wilshere dan Theo Walcott tidak akan diturunkan ketika The Gunners akan melakukan lawatannya ke kandang West Bromwich Albion pada Sabtu (6/4).

Theo Walcott mengalami cedera pangkal paha dan telah melewatkan kemenangan Arsenal atas Reading pada (30/3). Sedangkan Jack Wilshere belum kembali bermain sejak derby melawan Tottenham pada (3/3).

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, melalui asistennya, Steve Bould mengatakan Wilshere membutuhkan masa istirahat agar mempercepat penyembuhan tulang kaki kirinya yang memar.

"Kami punya kabar baik untuk Jack dan Theo," kata Steve Bould. "Mereka sudah mulai berlatih ringan dan mungkin bisa dimainkan ketika melawan Norwich pada (14/4) di Stadion Emirates," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X