Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Kalahkan West Ham untuk Boyong Razvan Popa

By Syamsul Arif - Jumat, 5 April 2013 | 01:24 WIB
Razvan Popa
libertatea.ro
Razvan Popa

Internazionale dilaporkan mengalahkan West Ham United dalam usaha mendapatkan bintang muda Rumania, Razvan Popa, pada jendela transfer musim panas 2013.

Razvan Popa digadang-gadang sebagai gelandang masa depan Rumania setelah berhasil menorehkan laga debut profesional pertamanya membela Sportul Studențesc, pada pertandingan melawan Dinamo Bucuresti, 17 Maret 2012. Di laga itu, Popa yang tercatat baru berusia 15 tahun 2 bulan berhasil menampilkan permainan yang menjanjikan.

Ternyata perkembangan Popa itu terus dipantau oleh kubu Internazionale dan West Ham United. Kedua tim dikabarkan bersaing sengit guna mendapatkan jasa pemain berusia 16 tahun ini pada jendela transfer musim panas 2013.

Seperti yang dilaporkan Porsport, I Nerazzurri dikabarkan berhasil keluar sebagai pemenang dalam persaingan mendapatkan pemain bertinggi badan 190 cm ini. La Beneamata diberitakan harus merogoh kocek senilai 250.000 Euro untuk memboyong  Popa ke Italia.

Di level tim nasional Rumania, Razvan Popa tercatat merupakan penghuni skuad Rumania U-17 dan telah bermain sebanyak satu kali.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X