Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Yakin Van Persie Akan Kembali Tajam

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 April 2013 | 02:27 WIB
Robin van Persie
Getty Images
Robin van Persie

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson terus memberi motivasi kepada striker Robin Van Persie yang kini sedang mandul. Meski mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak kedua di Premier League musim ini, Van Persie belum lagi produktif sejak The Red Devils menjamu Everton pada 10 Februari lalu.

Akan tetapi, Ferguson tetap yakin anak asuhnya mampu kembali menambah pundi-pundi gol. "Gol akan segera datang. Kami terus berharap hal ini (kemandulan mencetak gol) akan berlalu dengan cepat. Begitulah nasib seorang striker," tutur manajer berkebangsaan Skotlandia tersebut.

Ketika Wayne Rooney dkk bertandang ke markas Sunderland, Sabtu (30/3), Man.United berhasil mengantongi kemenangan berkat sebuah gol tunggal bek Sunderland, Titus Bramble yang sebenarnya berasal dari sepakan Van Persie. Namun, wasit mengesahkan gol tersebut sebagai bunuh diri. Terkait hal ini, Ferguson mengaku kecewa lantaran gol tersebut seharusnya dapat menambah koleksi Van Persie sebagai gol ke-20 di liga musim ini.

"Sangat mengecewakan namanya tidak disahkan atas gol yang tercipta di Sunderland. Tendangan Van Persie sungguh fantastis, sayang tendangan itu seakan terhempas oleh racun sehingga mengakibatkan defleksi," sambung Ferguson.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X