Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Terancam Kehilangan Palacio Selama 1 Bulan

By Syamsul Arif - Jumat, 5 April 2013 | 06:46 WIB
Rodrigo Palacio
Valerio Pennicino/Getty Images
Rodrigo Palacio

satunya penyerang andalan tim tersisa, Rodrigo Palacio, selama satu bulan, setelah sang pemain mengalami cedera pada sesi latihan Kamis (4/4) sore wakktu setempat.

Pada sesi latihan Kamis (4/4) sore waktu setempat itu, Rodrigo Palacio diketahui berjalan terpincang-pincang dan harus mengakhiri latihan lebih awal daripada rekan setim. Internazionale pun langsung melakukan tes selama beberapa jam untuk mengetahui seberapa parah cedera pemain berusia 31 tahun ini.

Meski hasil tes resmi belum keluar, tetapi Palacio diyakini mengalami ketegangan otot paha dan dipastikan absen membela La Beneamata di pekan ke-31 Serie A 2012/15 kontra Atalanta. Bahkan ada laporan yang menyebutkan bahwa pemain asal Argentina ini dapat absen selama sebulan ke depan.

Apabila kemungkinan terburuk itu benar-benar terjadi, tentu itu akan menjadi kabar yang sangat buruk untuk Internazionale. Pasalnya, Rodrigo Palacio merupakan satu-sat4nya penyerang andalan yang masih tersisa di tim pertama. Setelah Palacio cedera, praktis Inter tinggal memiliki Antonio Cassano dan  Tommaso Rocchi, yang biasa bermain sebagai penyerang.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X