Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Silva Bermimpi Membela Barcelona

By Oka Akhsan M. - Jumat, 5 April 2013 | 08:49 WIB
Thiago Silva
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Thiago Silva

Germain, Thiago Silva, mengaku akan merasa senang jika bisa bermain untuk Barcelona. Meski demikian, bek asal Brasil itu menegaskan saat ini dirinya masih berkomitmen untuk Les Parisiens.

Ketika masih membela AC Milan, Thiago Silva berulang kali dikaitkan dengan Barcelona sebelum hijrah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2012. Kini Silva mengakui dirinya sangat tertarik untuk merumput di Camp Nou.

"Barcelona selalu menjadi tim yang selalu saya impikan sejak kecil. Bukan rahasia lagi jika saya ingin bermain di sana," kata Thiago Silva kepada El Mundo Deportivo.

"Akan tetapi, fokus saya saat ini hanya untuk PSG. Saya masih terikat kontrak di sini," ujar Thiago Silva.

Bersama PSG, Thiago Silva baru saja menghadapi Barcelona pada leg 1 perempat final Liga Champion, Rabu (3/4) dini hari WIB. Laga yang digelar di Parc des Princes itu berakhir imbang 2-2.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X