Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulley Muntari Targetkan Susul Posisi Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 5 April 2013 | 09:12 WIB
Sulley Muntari
Getty Images
Sulley Muntari

29, Minggu (7/3) WIB. Pasalnya, I Rossonerri hanya terpaut dua angka dari Napoli di peringkat dua  klasemen sementara.

Kegagalan AC Milan untuk merebut trofi di berbagai kompetis musim inii, setidaknya bisa dibayar dengan meraih tiga besar dalam komtetisi domestik Italia. Paling tidak Milan bisa mendapat tiket untuk masuk ke kompetisi Liga Champion musim depan.

"Saya ingin membantu Milan mencetak gol di pertandingan di Florance. Jika pun saya tak mencetak gol, semoga rekan saya yang lain mampu melakukannya," ujar Muntari sebagaimana dilansir Forza Italian Football.

"Kami akan tampil di Florence dengan penuh percaya diri. Semoga kami bisa menang. Melawan Fiorentina akan jadi partai keras dan kami ingin membawa pulang tiga angka."

Sebagaimana diketahui, striker andalan Fiorentina, Stevan Jovetic dipastikan absen karena masih dalam proses penyembuhan pasca cedera. Menanggapi hal itu, Sulley Muntari memastikan, Fiorentina tak hanya sekadar Jovetic.

"Fiorentina kuat di lini tengah dan mereka akan tetap begitu meski tanpa Jovetic. Mereka tetap tim hebat dan kami harus tampil dengan permainan terbaik kami," jawabnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X